Kamis, 09 Mei 2013

Hal-hal yang membuat cewek terlihat seksi.

0 komentar
Setiap cewek pasti sangat bangga jika dianggap seksi oleh kaum cowok. Namun, menjadi sexi bukan berarti anda harus berpakaian sensual dan berdandan ala artis kenamaan. Sebuah hal sederhana pun bias membuat cewek tampak seksi, Intinya jangan terlalu terobsesi dengan penanmpilan dan akan menemukan diri anda lebih seksi dari sebelumnya.
Add caption
Apa yang membuat seorang cewek seksi? Apakah karena tubuhnya? Apakah karena pakaian yang dikenakannya? Apakah suaranya? Nah coba tebak rahasia yang membuat seorang cewek seksi ada disini.
Hal sederhana yang akan membuat cewek seksi;

Istirahat kan lidah anda.
Cewk diyakini  suka mengoceh. Ini adalah slah satu  sifat cewek yang kebanyakan cowok tidak suka. Berbicara tanpa henti hanya akan membuat anda tampak seperti tong kosong, jika anda dapat mendengar  bukan hanya berbicara, Anda akan menjadi seperti angin segar terhadap siapaun .Jika anda tidak berbicara begitu banyak, setiap cowok penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang anda.

Jadilah sedikit misterius.
Menjadi  cewek yang mudah diprediksi begitu membosankan. Jangan menjadi cewek kebanyakan diluarsana. Jangan terlalu membuka diri anda akan menemukan orang lain yang lebih tretarik untuk mengenal anda. Anda akan menjadi  topic hangat yg pria bicarakan. Cewek misterius sangat seksi.
Tertawa.
Tertawa adalah obat terbaik. Tidak akan meningkatkan nilai wajah anda, tetapi juga akan membuat anda terlihat begit seksi. Kami tidak berbicara tentang  tawa palsu dengan banyak dengusan. Kita bicara tentang sebuah tawa yang bagus, halus, dan indah seperti di film.Ini tidak seprti  bahwa anda bias mengunakan tawa seksi anda kapan dan dimanapun. Gunakanlah pada saat yang tepat dan itu akan membuat semua cowok tergila gila pada anda.

Jadilah wanita yang uslit didapat.
Seorang cewek mandiri  yang mampu menjaga dirinya sendiri, seperti sebuah tantangan bagi setiap orang. Cewek yang kuat yang tidak mudah terayu oleh pembicaraan manis juga tampak cerdas.Jika anda easy-to-get, Cowok akan menganggap anda membosankan. Cowok lebih suka cewek yang menantang.
Gaya atau cara berjalan anda.
Cara seorang cewek berjalan akan membuat cowok jatuh cinta padanya. Cewkek yang berjaln dengan bahu terkulai dan kaki menghentak terlihat sangat buruk. Namun, seorang cewek yang mempertahankan postur yang tepat dan mampu membawa tubuhnya saat berjalan bias membuat dirinya terlihat sangat seksi. Berjalan dengan penuh percaya diri.

Menjaga tatapan mata.
Mempertahankan tatapan mata sangat penting dilakukan. Hal ini menunjukkan keyakinan. Mempertahankan tatapan mata  tidak berarti manatap tanpa berkedip atau melotot. Jangan menaku nakuti cowok dengan menanatapnya seolah-olah anda adalh seorang psiko. Jagalah tatapan mata saat dia berbicara dengan anda. Dengan tatapan menrewang  di  mata anda, hal itu akna membuat dia ingin membawa nada ke suatu tempat yang  jauh bersama dengannya.

Memamerkan rasa percaya diri.
Seorang cewek yang nyaman dan percaya diri pada diri sendiri dinilai seksi. Keyakinan ini ditujukan oleh seorang cewek yang berbicra, tersenyum, dan menjaga kontak mata. Namun, pastikan anda memahami perbedaan  antara percaya diri dan terlalu percaya diri. Cewek yang percaya diri adalah seksi, sedangkan cewek terlalu percaya mungkin terlihat bodoh. Jadi, pastikan bahwa anda  tahu perbedaan antara keduanya.

Tampilkan kecerdasan anda.
Dikatakan bahwa keseksian dimulai dalam pikiran. Pribadi dengan pikiran yang benar dapat benar benar terlihat sangat seksi,. Ini tidak berarti bahwa anada berprilaku seperti orang yang tahu. Anda tidak perlu pamer kecerdasan anda sepanjang waktu. Hanya tampilkan  ketika waktunya tepar dan dia pasti akan menyadarinya.  

penulis ; Agus suliyanto
sumber; kainsutera.com

Leave a Reply